Posted by : Agung Saputra November 05, 2012

Closing Jak Japan Matsuri 2012 

Minggu 30 September 2012 , Ane bersama dengan pasukan pocin alias mahasiswa gunadarma yang biasa berangkat dari stasiun pocin pergi ke acara Jak Japan Matsuri. Apa itu Jak Japan ? itu adalah festival tahunan yang diadakan lewat kerjasama jepang dan indonesia , disana banyak produk dan kebudayaan jepang yang ditampilkan. Well karena acara ini bertepatan closing nya hari minggu jadi gue berinisiatif mengajak temen - temen yang laen nonton festival ini.

Ya ada motif lain sih nonton festifal ini , hahaha mugkin yang tau hanya gue dan tuhan sendiri yap gue sebenernya pengen nonton JKT48 di festival ini  . Oke langsung saja kita lihat apa aja yang dilakukan gue dan teman - teman disana.

Foto stage panggung utama di Jak Japan matsuri


Foto arak - arakan ( gue ga tau namanya apa lupa :p )


Nah yang ini lagi siap - siap mau pose


Akhirnya ketemu member JKT48 horee \O.O/ :D mission complete

ps : Ve dan Kinal kawaii badai :v



Foto dulu sama cosplayer yang ada disana


ps : foto yang ke dua modus detected :p


Dan ini yang buat gue salut sama event di Jak Japan 2012 ini
Tempat sampah yang disediakan hampir disetiap sudut lapangan dan dipisahkan , diberi keterangan jenis sampah yang dibuang. Well coba di Indonesia ada tempat sampah kayak gini dan masyarakatnya sadar mungkin kita ga kalah bersih sama negara lain.

Oke puas menjelajah monas gue balik sama team gue dan Akhirnya gue berharap tahun depan bisa ada Event Jak Japa Matsuri 2013 yeahh see u next year ... XD 







Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Agung Networks - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -