Posted by : Agung Saputra November 05, 2012

Di festival kali ini kebetulan gue dan komunitas dikampus gue lagi gathering di D'mall tempat event edo to Tokyo berlangsung . Disana sekalian gathering bareng komunitas gue juga sekalian lihat - lihat Jband yang ada di sana . Well langsung aja cekidot kegiatan gue disana


Ketemu Bubble B Gila keren abis



Ini baru kreatif pokok'e mantep ini

Foto bareng pemenang 1 Cover Dance ai48 ( gue aja ga nyangka mereka menang cover dance :p )
 
Nah kembali foto bareng cewe lolita ( menurut gue ini cosplayer paling cantik di event ini )

Bon o Dori XD


Kurang fotonya ? mampir ke grup FB Japan Culture Festival aja ya 

Wah untuk video bandnya , bisa ke channel ini

Nah pengen dateng ke event ini ? mau banget emang ?

Next Event Edo To Tokyo 17-18 November 2012 @ Cimanggis Square

see u guys

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Agung Networks - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -