Jiyuu Matsuri 2012 On The Way

Oke kali gw bakalan update blog ini. Setelah gw ada janji ngepost perjalanan gokil gw ke Jimat ( Jiyuu Matsuri) UNJ beberapa bulan yang lalu baru bisa gw upload sekarang. Well karena data di PC gw yang baru , cuma beberapa yang kebackup T.T dari PC gw yang lama . OK tanpa basa basi lagi intip perjalanan gw ke Jimat 2012 di UNJ kemaren ( Beberapa bulan yang lalu sebenernya :p) .




Pukul 08.00
Gw sampe  di kampus G Gunadarma, Gw orang pertama yang dateng kesana ( always the first ) dan nunggu temen - temen gw disana. Gw mau ke Jimat naek motor bareng dari kelapa dua. Sebenernya seharusnya rame cuma karena 1 , 2 , 3 dan beberapa alasan temen gw yang ikut cuma beberapa doang ( and u now orangnya itu - itu  aja -___-" )

Pukul 09.00
Beberapa makhluk udah bermunculan di depan kampus G, dan gw juga siap - siap mau berangkat ke UNJ . And here we Go !! Lets Go to UNJ !!

Pukul -__-" ( gw lupa jamnya, ga liat jam soalnya lagi mengendarai motor)
Gw udah lewat PGC dan berada mungkin di Cawang ( jujur gw baru PERTAMA kali ke UNJ ) dan gw dengan PeDe nya jalan terus ke jalan yang lurus menyelusuri jalan raya .

note : dari semua yang ke UNJ gw bareng 4 orang dan semua orang ini belum ada yang pernah naek motor ke UNJ

Halte pinang ranti lewat gw masih woles, halte rawa sari lewat keep woles juga begitu sampai di plang Tanjung Priok gw heran , Kok ga nyampe - nyampe ke UNJ ??? Begitu sadar gw udah hampir masuk ke Tanjung Priok men , Gila gw jalan ga liat kalo jalan Pramuka-Pemuda udah gw lewatin -___-".

Akhirnya temen gw berinisial AW bilang gini,
AW : Gung tadi gw liat ada Cosplayer jalan bareng kita dibelakang motor kita
Gw : Lah trus kemana dia ?
AW : Belok kanan abis lewat Cawang
Gw : Kenapa lu ga bilang ???

Akhirnya gw yang udah ( hampir) sampai ke Tanjung Priok tanya orang - orang pinggir jalan kemana Arah UNJ yang benar.

Pukul 10.30
Sampai di UNJ gw parkir motor gw dan langsung ke TKP. Disana ada 4 temen gw yang udah sampe di UNJ naek mobil salah seorang temen gw. dan akhirnya kami semua Hunting Foto bareng Cosplayer disana


Foto bareng Konan , Dilihat dari foto Konannya kurang cakep , tapi kalo dilihat langsung dari deket woaah Sugoi Kawaii desune :p

Matsumoto dari Bleach yeah karakter Bleach pertama yang gw ajak Foto \O.o/





Card Captor sakura dan ada temen gw ( yang bakal buat nyasar gw pas balik nantinya )

Nah ini Rinnya sebenernya kawai juga tapi gw tetep milih Konan :p Yeah konan is the best

Ketemu senpai gw dikampus, eh ternyata dia jualan Stiker disana dan akhirnya gw terhasut beli Stiker AKB48 nya dia , tapi keren juga stikernya.

Pain ?? Akatsuki Invansion di Jimat UNJ , gw penasaran ada kisame juga ga ya tahun depan / paling ga ada Kakuzu kek

Paling sering muncul di Event adalah Miku. Miku is too mainstream here ada 5 Miku yang gw liat di Event ini. Why Always Miku ??? apa ga ada Luka / Gumi ? Tomochin juga boleh :p

Dan terakhir pukul 16.00
Gw pulang dari UNJ dan balik gw nyasar ke Senayan -__-" , gimana kronologinya gw sambung besok aja dah cape gw nyasar dari Kelapa Dua ( Depok ) sampai ke Tanjung Priok. 












  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah - Reformasi

Review Anime : Chihayafuru

Review: 7 Anime Remaja terbaik yang pantas di tonton