Posted by : Agung Saputra March 30, 2013

Yeeay 2 hari lagi musim dingin ( baca winter ) berakhir :D, dan artinya sudah ada antrian anime baru yang siap untuk ditonton di jepang sana . Dan sebagai pecinta dari anime ini gw juga seneng karena ada fansub - fansub yang siap sedia mentranslate anime - anime dari jepang sana buat di tonton di Indonesia :D. Ok langsung aja , gw akan kasih trailer anime untuk Spring 2013 check this out man ! 

1. Shingeki no Kyoujin

Type: TV

Episodes: Unknown

Status: Not yet aired

Aired: Apr 7, 2013 to ?
Producers:  Production I.G
Genres: Action, Drama, Fantasy,Super Power
Sinopsis Disini

Yang suka action nih mas bro silahkan dinantikan musim depan eh 2 hari lagi ya :D, kalo gw liat trailer nya sih mantap dan pokok'e gw rekomendasiin agan buat siapin hdd untuk satu tempat anime ini.






Silahkan di buffer dulu juragan :D 

2. Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 5, 2013 to ?
Producers: Brains Base, TBS
Genres: Comedy, Romance, School
Sinopsis Disini

Nah ini , tipe gw banget. Tokoh anime yang moe , graphic bagus genre romace , comedy , dan school yang memang sesuai dengan gw :D. Siap - siap sediain 1 tempat di hdd kesayangan gw buat anime ini .






3. Devil Survivor 2 The Animation

Type: TV

Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jan 11, 2013 to ?
Producers: Mainichi Broadcasting,Pony Canyon, Atlus, Bridge
Genres: Demons, Supernatural

Sinopsis Disini

Mungkin ada yang pernah tau sebelumnya tentang anine ini ? jujur gw belum pernah liat anime ini sebelumnya jadi kita tunggu aja sepak terjangnya musim depan. 





Jangan pelit bandwidth buffer aja dulu :D 

4. Hentai Ouji to Warawanai Neko

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 13, 2013 to ?
Producers: J.C. Staff, Frontier Works,Media Factory
Genres: Comedy, Romance, School,Seinen
Sinopsis Disini

Eh judulnya ? no comment deh mending kita liat dulu gimana sepak terjang anime ini musim depan. 








Buffer dulu kalo mau liat 

5. Date A Live
Type: TV
Episodes: 12
Status: Not yet aired
Aired: Mar 30, 2013 to ?
Producers: AIC Plus+, Nippon Columbia
Genres: Mecha, Romance, School,Sci-Fi, Shounen
Sinopsis Disini

Diadaptasi dari light novel katanya, tapi menurut gw dari trailer nya bakal jadi sesuatu anime ini musim depan *brb hapus - hapusin file di hardisk.








Hmm pantes buat agan - agan buffer dulu preview anime ini :D

6. Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai 2



Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 7, 2013 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures,Aniplex of AmericaL
Genres: Comedy, Slice of Life, Seinen


Sinopsis Disini



Belum sempat nonton season 1 dari ore imo udah muncul season 2 nya , hmm katanya season 1 bagus kita lihat apakah season 2 ini bisa mengikuti bagusnya season 1. 

*siap - siap download dan nonton season 1 dulu biar greget nontonnya di season 2 ini -__-"


No comment capek nyuruh buffer terus - terusan 

7. RDG: Red Data Girl

Type: ONA
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Mar 16, 2013 to ?
Producers: Lantis, P.A. Works
Genres: Fantasy
Sinopsis Disini

Nah kalo ini sih gw udah nonton ep 1 sama 2 udah keluar di beberapa fansub anime ini. Oh iya anime ini berforma ONA ( Original Net Animation . Kayak OVA tapi ini bukan ditayangin di TV tapi disebarin gratis lewat situs streaming, kalo OVA kan bagian extra anime yang tayang di TV. Dari segi cerita 11-12 kayak Another tapi gw tetep milih Another dari pada RDG. Silahkan nonton jika agan penasaran 


8. Dansai Bunri no Crime Edge
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 4, 2013 to ?
Producers: Studio Gokumi
Genres: Action, Fantasy, Romance,Seinen
Sinopsis Disini

Bingung mau jelasin gimana tentang anime ini. Kelihatan sedih, tapi menarik buat ditonton. Kayaknya bisa jadi alternatif bagus anime ini. 









9. Toaru Kagaku no Railgun S


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 13, 2013 to ?
Producers: J.C. Staff
Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Super Power

Sinopsis Disini

Sama dengan Ore imo gw belum nonton season 1 dari anime ini :( . Tapi menurut beberapa orang yang udah nonton Season 1 nya Toaru ini bagus kok jadi siap - siap menuhin hdd dengan anime ini.






Nah gimana ? ada anime yang nyantol ga lewat trailer diatas ? kalo gw minat ke  Shingeki no Kyoujin,   Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru sama Date A Live. 3 anime barusan jadi pilihan gw menghadapi hangatnya musim semi nanti ( alay mode on ). Kecewa juga ga ada anime dari KyoAni atau anime kesayangan gw kayak Kurobas, HighSchool DxD, dan seikrei ga ada dilist ini. Mudah - mudahan mereka muncul di season berikutnya. 

Ok silahkan cek daftar lengkap anime yang bakalan nongol musim depan alias Spring 2013 nanti disini  dan tariler nya disini




















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Agung Networks - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -