Trailer anime Spring 2013

Yeeay 2 hari lagi musim dingin ( baca winter ) berakhir :D, dan artinya sudah ada antrian anime baru yang siap untuk ditonton di jepang sana . Dan sebagai pecinta dari anime ini gw juga seneng karena ada fansub - fansub yang siap sedia mentranslate anime - anime dari jepang sana buat di tonton di Indonesia :D. Ok langsung aja , gw akan kasih trailer anime untuk Spring 2013 check this out man ! 

1. Shingeki no Kyoujin

Type: TV

Episodes: Unknown

Status: Not yet aired

Aired: Apr 7, 2013 to ?
Producers:  Production I.G
Genres: Action, Drama, Fantasy,Super Power
Sinopsis Disini

Yang suka action nih mas bro silahkan dinantikan musim depan eh 2 hari lagi ya :D, kalo gw liat trailer nya sih mantap dan pokok'e gw rekomendasiin agan buat siapin hdd untuk satu tempat anime ini.






Silahkan di buffer dulu juragan :D 

2. Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 5, 2013 to ?
Producers: Brains Base, TBS
Genres: Comedy, Romance, School
Sinopsis Disini

Nah ini , tipe gw banget. Tokoh anime yang moe , graphic bagus genre romace , comedy , dan school yang memang sesuai dengan gw :D. Siap - siap sediain 1 tempat di hdd kesayangan gw buat anime ini .






3. Devil Survivor 2 The Animation

Type: TV

Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Jan 11, 2013 to ?
Producers: Mainichi Broadcasting,Pony Canyon, Atlus, Bridge
Genres: Demons, Supernatural

Sinopsis Disini

Mungkin ada yang pernah tau sebelumnya tentang anine ini ? jujur gw belum pernah liat anime ini sebelumnya jadi kita tunggu aja sepak terjangnya musim depan. 





Jangan pelit bandwidth buffer aja dulu :D 

4. Hentai Ouji to Warawanai Neko

Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 13, 2013 to ?
Producers: J.C. Staff, Frontier Works,Media Factory
Genres: Comedy, Romance, School,Seinen
Sinopsis Disini

Eh judulnya ? no comment deh mending kita liat dulu gimana sepak terjang anime ini musim depan. 








Buffer dulu kalo mau liat 

5. Date A Live
Type: TV
Episodes: 12
Status: Not yet aired
Aired: Mar 30, 2013 to ?
Producers: AIC Plus+, Nippon Columbia
Genres: Mecha, Romance, School,Sci-Fi, Shounen
Sinopsis Disini

Diadaptasi dari light novel katanya, tapi menurut gw dari trailer nya bakal jadi sesuatu anime ini musim depan *brb hapus - hapusin file di hardisk.








Hmm pantes buat agan - agan buffer dulu preview anime ini :D

6. Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai 2



Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 7, 2013 to ?
Producers: Aniplex, A-1 Pictures,Aniplex of AmericaL
Genres: Comedy, Slice of Life, Seinen


Sinopsis Disini



Belum sempat nonton season 1 dari ore imo udah muncul season 2 nya , hmm katanya season 1 bagus kita lihat apakah season 2 ini bisa mengikuti bagusnya season 1. 

*siap - siap download dan nonton season 1 dulu biar greget nontonnya di season 2 ini -__-"


No comment capek nyuruh buffer terus - terusan 

7. RDG: Red Data Girl

Type: ONA
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Mar 16, 2013 to ?
Producers: Lantis, P.A. Works
Genres: Fantasy
Sinopsis Disini

Nah kalo ini sih gw udah nonton ep 1 sama 2 udah keluar di beberapa fansub anime ini. Oh iya anime ini berforma ONA ( Original Net Animation . Kayak OVA tapi ini bukan ditayangin di TV tapi disebarin gratis lewat situs streaming, kalo OVA kan bagian extra anime yang tayang di TV. Dari segi cerita 11-12 kayak Another tapi gw tetep milih Another dari pada RDG. Silahkan nonton jika agan penasaran 


8. Dansai Bunri no Crime Edge
Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 4, 2013 to ?
Producers: Studio Gokumi
Genres: Action, Fantasy, Romance,Seinen
Sinopsis Disini

Bingung mau jelasin gimana tentang anime ini. Kelihatan sedih, tapi menarik buat ditonton. Kayaknya bisa jadi alternatif bagus anime ini. 









9. Toaru Kagaku no Railgun S


Type: TV
Episodes: Unknown
Status: Not yet aired
Aired: Apr 13, 2013 to ?
Producers: J.C. Staff
Genres: Action, Fantasy, Sci-Fi, Super Power

Sinopsis Disini

Sama dengan Ore imo gw belum nonton season 1 dari anime ini :( . Tapi menurut beberapa orang yang udah nonton Season 1 nya Toaru ini bagus kok jadi siap - siap menuhin hdd dengan anime ini.






Nah gimana ? ada anime yang nyantol ga lewat trailer diatas ? kalo gw minat ke  Shingeki no Kyoujin,   Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru sama Date A Live. 3 anime barusan jadi pilihan gw menghadapi hangatnya musim semi nanti ( alay mode on ). Kecewa juga ga ada anime dari KyoAni atau anime kesayangan gw kayak Kurobas, HighSchool DxD, dan seikrei ga ada dilist ini. Mudah - mudahan mereka muncul di season berikutnya. 

Ok silahkan cek daftar lengkap anime yang bakalan nongol musim depan alias Spring 2013 nanti disini  dan tariler nya disini




















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makalah - Reformasi

Review Anime : Chihayafuru

Review: 7 Anime Remaja terbaik yang pantas di tonton